Burufly telah meluncurkan aplikasi social travel pertama untuk pasar Indonesia

Burufly.com telah meluncurkan aplikasi social travel pertama untuk pasar Indonesia

https://itunes.apple.com/id/app/burufly-­‐everyday-­‐photo-­‐ sharing/id788393459?mt=8.

Saat ini Burufly.com memiliki 900.000 member, semenjak pertama diluncurkan pada November 2012. Melalui platform ini, para member membuat jurnal dan catatan perjalanan di beberapa destinasi di Asia Tenggara, walaupun saat ini kebanyakan masih didominasi destinasi di Indonesia.

Dengan aplikasi ini, para member bisa mencari dan berbagi catatan perjalanan saat berada di mana pun serta terhubung dengan traveler lainnya secara cepat.

Pendiri & CEO Burufly.com, Pete Goldsworthy mengatakan; “Hal pertama yang diinginkan member kami adalah pengalaman di mobile, maklum saja traveling adalah kegiatan yang sangat on the go. Membuat catatan perjalanan yang bagus dan mengundang interaksi kini menjadi jauh lebih mudah. Saat ini toko aplikasi Apple Store dipenuhi dengan aplikasi travel komersil dan panduan perjalanan yang bersifat statis. Aplikasi Burufly hadir sebagai yang pertama menghadirkan aplikasi social travel yang bersifat user-­‐generated, yang memungkinkan para member untuk berbagi foto terbaru dan terbaik dari destinasi yang baru saja mereka kunjungi. Aplikasi ini juga memungkinkan kami untuk membuat kompetisi foto live, beberapa brand telah tertarik dan menunggu-­‐nunggu fitur ini”

Pada peluncurannya, aplikasi ini ditujukan untuk platform iOS dan baru akan mengakomodasi para pengguna Android pada kuartal kedua 2014, ketika versi mobile Burufly.com mengalami peningkatan pada jumlah member yang terlibat.

Tentang Burufly.com:

Burufly diluncurkan pertama kali pada November 2012 dan secara cepat berkembang menjadi situs konten travel terbaik kedua di Indonesia dengan pengunjung bulanan sekitar 700.000 (lihat lampiran). Konten Burufly.com mencakup seluruh provinsi di Indonesia yang berasal dari member dan ahli wisata lokal yang menjamin liburan Anda selanjutnya berkesan. Selain informasi

wisata, Burufly.com menyediakan informasi tentang hal-­‐hal baru, menarik, dan populer yang bisa dilakukan di kota asal Anda.

Menurut Pete Goldsworthy, “Kami merasa, traveling terlalu banyak ditekankan pada “harga termurah” dimana konsumen mendapatkan “penawaran terbaik” namun harus membayar untuk pengalaman buruk.”

“Kami menghubungkan para traveler dengan orang-­‐orang yang berpikiran serupa dan juga berasal dari golongan yang sama, atau berbagi hobi dengan melapisi konten travel menarik dengan mekanisme jejaring sosial, serta mempermudah para member untuk menentukan mana yang bagus dan tidak.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini atau Burufly.com secara umum silakan menghubungi [email protected]

Terhubung dengan Burufly.com di www.facebook.com/buruflyid atau Twitter @buruflyID.
Unduh app disini https://itunes.apple.com/id/app/burufly-­‐everyday-­‐photo-­‐ sharing/id788393459?mt=8

Leave your comment...

10 thoughts on “Burufly telah meluncurkan aplikasi social travel pertama untuk pasar Indonesia

  1. Pingback: fuck google
  2. Pingback: fuck google
  3. Pingback: fuck google
  4. Pingback: fuck google
  5. Pingback: ARTICLE WRITER
  6. When I originally left a comment I seem to have clicked
    on the -Notify me when new comments are added- checkbox and from now on whenever a comment is added
    I receive 4 emails with the same comment. There has to
    be a way you can remove me from that service? Thanks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *